Bisnis Mainan Khusus Dewasa di Bogor Makin Menggiurkan, Omzetnya...

Bisnis Mainan Khusus Dewasa di Bogor Makin Menggiurkan, Omzetnya...
Salah satu toko yang menjual alat bantu seks di Cilengsi, Bogor. Foto: Radar Bogor

jpnn.com - BOGOR - Perdagangan alat bantu seks alias sex toys sudah menjadi bisnis yang sangat menggiurkan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bagaimana tidak, penjualnya bisa meraup hingga puluhan juta rupiah per hari.

Mainan untuk dewasa itu biasanya dijual di kios yang sama dengan obat kuat dan produk-produk vitalitas lainnya. Namun, sex toys kini telah menjadi item paling laris. Terlebih jenis dildo.

“Sehari sepuluh mah ada. Tapi banyaknya pesanan melalui online. Barang dikirim melalui layanan jasa antar. Kalau beli langsung paling dua sampai tiga orang,” ujarnya Asep (28) penjaga salah satu toko di bilangan Jalan Narogong, Kecamatan Cileungsi, kepada Radar Bogor.

Sambung Asep, jenis sex toys beragam. Mulai dari ukuran kecil hingga jumbo. Selain itu fungsinya pun bermacam-macam.

“Semakin mahal harganya, semakin canggih mainannya. Yang manual Rp 250 ribu, kalau yang elektrik Rp 500 ribu sampai Rp 750 ribu,” bebernya.

Untuk pasokan ia mengaku impor dari Tiongkok. Dalam satu bulan ia memesan sebanyak 25 buah. “Ini impor dari tiongkok. Tapi kalau dari Amerika juga ada. Cuman harganya lebih mahal,” kata pria berbadan tambun itu.

Sementara untuk pemakaian sex toys, ia klaim aman. Asalkan, penyimpanannya di tempat yang bersih dan higienis.

“Ya aman lah, asal nyimpenya jangan sembarangan. Sudah dipakai ya bersihkan dan simpan ditempat yang steril,”tandasnya. (all/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News