Menko Rizal dan Bu Susi Dipanggil Jokowi, ada Apa?

Menko Rizal dan Bu Susi Dipanggil Jokowi, ada Apa?
Menteri KKP Susi Pudjiastuti. Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti hari ini dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana. Kedatangan Susi cukup mengejutkan karena tidak diagendakan sebelumnya. Rupanya tak hanya Susi.

Tidak berselang lama, Menteri Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli juga menyambangi Istana. Namun, saat tiba di Istana, keduanya kompak tak mau berkomentar saat ditanya maksud kedatangan mereka.

Susi dan Rizal dikabarkan dipanggil terkait perang argumen dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla (JK). Beberapa hari lalu, Susi berani mengatakan 'pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)' bukan 'pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla (JK)', seperti selama ini banyak disebutkan.

"Nggak bukan, nggak ada apa-apa," ujar Susi di Istana, Jumat (1/4).

Wanita 51 tahun ini menjelaskan bahwa pertemuan dengan Jokowi hanya membahas mengenai kapal. "Kami ngobrol soal kapal, itu saja," kata Susi tanpa menjelaskan secara detail. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti hari ini dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana. Kedatangan Susi cukup mengejutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News