Asyik, Frozen 2 Bakal Diproduksi Bulan ini

Asyik, Frozen 2 Bakal Diproduksi Bulan ini
Film Frozen. Ilustrasi

jpnn.com - KABAR baik untuk Anda bagi pecinta film Frozen. Setahun setelah pengumuman tentang sekuel Frozen 2, Kristen Bell-pengisi suara Anna mengatakan, bahwa tak lama lagi dirinya akan kembali beraksi.

Saat ini naskah Frozen 2 sedang digarap agar semakin mantang untuk disajikan kepada penpnton.

"Kami akhirnya satu langkah lebih dekat untuk melakukan Frozen 2," ujar Bell, seperti dilansir laman Slashfilm, Jumat (1/4).

Kesuksesan film Frozen tak dapat dipungkiri. Soundtrack Frozen, 'Let It Go', bahkan menjadi pemenang Academy Award tahun lalu dan juga sukses besar karena berhasil bertengger di puncak teratas beberapa minggu di Billboard 200.

Sutradara dan penulis Jennifer Lee dan Chris Buck akan kembali duduk dikemudi, dengan penulis lagu Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez bertugas menyediakan musik baru untuk Froezen 2.

Bell, diharapkan bisa kembali bersama pengisi suara lainnya seperti Idina Menzel (Elsa), Jonathan Groff (Kristoff) dan Josh Gad (Olaf).(fny/chi/jpnn)


KABAR baik untuk Anda bagi pecinta film Frozen. Setahun setelah pengumuman tentang sekuel Frozen 2, Kristen Bell-pengisi suara Anna mengatakan, bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News