Konser Hardwell Malam Ini Lho, Catat Jadwalnya!

Konser Hardwell Malam Ini Lho, Catat Jadwalnya!
Konser Hardwell di Ancol. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA-- Jelang konser "I Am Hardwell: United We Are", sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh promotor Ismaya Live. Salah satunya persiapan untuk masuk ke venue konser di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (2/4).

Bagi penonton konser yang sudah mengantongi tiket, Ismaya Live sudah memberikan pengumuman mengenai waktu pembukaan melalui twitter resminya.

"#IAmHardwellJKT Breaking News: Open Gate is at 9 PM. Come to the venue early and enjoy @killthebuzz's performance!,”  tulis admin twitter Ismaya disertai foto pengumuman yang diunggah di timeline-nya.

Sebelum Hardwell naik panggung, penonton akan dihibur dengan penampilan pembuka dari DJ blasteran Indonesia-Belanda, Adithya Nanuru atau biasa dijuluki ‘DJ KIll The Buz’.

Hardwell direncanakan akan tampil pada pukul 00:00 WIB. Konser ini akan menggoyang Ancol selama 2 jam lebih hingga pukul 03:00 WIB dini hari. Bagi Anda yang masih belum memiliki tiket, bisa langsung membeli via online di situs ismayalive.com dan secara offline di mitra penjualan tiket Ismaya Live. (mg5/jpnn)


 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News