Ditumpangi Bos Cantik, Kapal Ini Dijaga Super Ketat

Ditumpangi Bos Cantik, Kapal Ini Dijaga Super Ketat
ILUSTRASI. FOTO: DOK.TNI AL

jpnn.com - MANADO - Suplai listrik di Sulut terpenuhi. Kehadiran Karadeniz Powership Zeynep Sultan ini memberi kapasitas listrik sebesar 125 MW.

Karadeniz Powership Zeynep Sultan merupakan kapal pembangkit listrik berkelas Shark dengan kapasitas 125 MW. Terletak di Pantai Amurang Minahasa Selatan, selayang pandang, Karadeniz Powership Zeynep Sultan ukurannya seperti gedung Manado Town Square (Mantos). Kapal ini dijaga super ketat. Hal ini terlihat saat rombongan tiba dari Manado sekira pukul 10.00 Wita, Jumat (1/4) kemarin.

Powership bukan konsumsi umum. Dalam artian, tidak seperti kapal lainnya yang terbuka menerima kunjungan.

Beruntung Zeynep Harezi, bos cantik Kapal Turki ini, mengundang para wartawan untuk menelusuri kapal pembangkit listrik tersebut. Sehingga bisa dilihat secara langsung kedahsyatan Powership Zeynep miliknya. Penamaan kapal ini sesuai dengan nama nama pemiliknya yaitu Zeynep Harezi selaku Business Development Executive Director.

Para petugas keamanan ditempatkan mulai dari depan pintu masuk kawasan, sampai di sekitar kapal. Sangat tidak mungkin bagi warga sekitar untuk mendekat atau masuk ke bagian dalam kapal. Hanya orang-orang berkepentingan saja yang mudah “lolos”.(manado post/fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News