BIP Segera Rilis Mini Album Baru, Dari Hasil Patungan Fansnya

BIP Segera Rilis Mini Album Baru, Dari Hasil Patungan Fansnya
Pay, gitaris BIP saat ditemui di kediamannya, Minggu (3/4). M Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kabar baru datang dari BIP. Meski saat ini jarang terlihat tampil di layar, grup band beranggotakan empat personel ini akan segera merilis mini album teranyarnya.

Menariknya, album yang terdiri dari enam judul lagu ini dibuat untuk memenuhi permintaan penggemar. Hal ini diungkapkan sang gitaris, Pay, saat berbincang dengan jpnn.com di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (3/4).

"Ini permintaan fans yang patungan kumpulin duit suruh bikin album, preorder gitu," ujar pemilik nama asli Parlin Burman.

BIP terakhir merilis album berjudul Berangkat pada 2010. Belakangan, grup band yang beranggotakan Bongky (Bass), Indra (keyboard), Pay (gitar) dan Ipang sang vokalis, jarang naik panggung.

Namun, Pay sendiri tak berhenti berkreativitas. Sebagai musisi, ia tetap bereksperimen di belakang layar. Lantas, apa lagu andalan untuk mini album kali ini?

"Masih rahasia. Dalam satu dua bulan ini launching," pungkas gitaris berambut gondrong.(fat/jpnn)


JAKARTA - Kabar baru datang dari BIP. Meski saat ini jarang terlihat tampil di layar, grup band beranggotakan empat personel ini akan segera merilis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News