Kisah Sephia yang Mencintai Adik Ipar: Gini-gini Saya Masih Hot!

Kisah Sephia yang Mencintai Adik Ipar: Gini-gini Saya Masih Hot!
Ilustrasi. Radar Surabaya

jpnn.com - DULU, Sephia, 37, paling anti melihat calon tunangannya, Donwori, 45. Sampai akhirnya, adiknya (sebut saja) Karin, 35 yang menikah dengan Donwori. Akan tetapi, kini dunia berbalik. Sephia berjuang mati-matian untuk medapatkan cinta Donwori.

Sephia sudah menaruh hati dengan Donwori. Menurut Sephia, Donwori yang dulu wajahnya buruh dan umurnya di atasnya 10 tahun berubah jadi gagah dan ganteng lagi. 

Berbeda dengan suaminya sebut saja, Donjuan, 37. “Biyen bojoku ganteng. Ganteng sak kampus. Setelah kecelakaan, wajahnya jadi jahitan dan jelek,” kata Sephia.

Namun, yang membuat Sephia nekat mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Klas 1A Surabaya, karena suaminya sudah tidak bisa memberi nafkah bioligis dan lahir.

Dengan kerja serabutan yang hanya untuk memperbaiki laptop dan komputer, Sephia merasa kehidupan rumah tangganya makin lama makin susah. “Beli beras, menyekolahkan anak juga susah,” kata warga Nyamplungan, Surabaya tersebut.

Karena uang dari suami pas-pasan, Sephia akhirnya bekerja sebagai sekretaris di salah satu perusahaan. Dari situlah, cinta pada sang mantan tunangan yang kini jadi suami adiknya, Karin tumbuh.

Di perusahaan tersebut, Sephia mulai kagum dengan adik iparnya, Donwori. Menurut ibu dua anak itu, makin tua, Donwori tampak gagah dan ganteng. 

Apalagi, Donwori memiliki posisi strategis di perusahaan tersebut yakni sebagai manager. Dengan gaji di atas Rp 20 juta, maka Karin tidak bekerja. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News