Pulang Bawa Penghargaan, Rihanna Mewek

Pulang Bawa Penghargaan, Rihanna Mewek
Rihanna. foto: Paras Griffin/Getty Images

jpnn.com - NEW JERSEY - Kabar baru datang dari Rihanna. Sabtu (2/4) kemarin, dia berhasil menyabet penghargaan dalam acara Black Girl Rock 2016 Awards, yang berlangsung di New Jersey Performing Arts Center.

Saat menerima penghargaan, pelantun lagu Diamonds ini begitu terharu ketika namanya disebut menerima Rock Star Award. Bahkan, air mata wanita 28 tahun ini terlihat berlinang saat dia berjalan menuju podium untuk menerima hadiah.

"Terima kasih banyak untuk membuat ini sebagai perayaan. Saat kalian belajar untuk mencintai diri sendiri, kalian tidak akan ingin menjadi orang lain," kata Rihanna, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (4/4).

"Role model tidak akan menginspirasi banyak perempuan muda untuk menjadi diri mereka sendiri dan itu adalah setengah dari pertempuran. Mudah-mudahan suatu hari nanti saya akan membesarkan gadis hitam kecil saya sendirian," imbuhnya. (mg5/chi/jpnn)


NEW JERSEY - Kabar baru datang dari Rihanna. Sabtu (2/4) kemarin, dia berhasil menyabet penghargaan dalam acara Black Girl Rock 2016 Awards, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News