Antam Kini Punya Sekper Baru

Antam Kini Punya Sekper Baru
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - PT Aneka Tambang (ANTAM) telah menunjuk Trenggono Sutiyoso, sebagai Senior Vice President (SVP) Corporate Secretary yang baru. Public Relations PT Antam Arief Armanto menjelaskan, penunjukan itu dilakukan karena sekper sebelumnya mendapat posisi baru.

"Pak Trenggono menggantikan posisi Tri Hartono, yang ditugaskan menjadi General Manager Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara," ujar Arief di Jakarta, Senin (4/4).
 
Trenggono bukanlah orang baru bagi Antam. Dia bergabung sejak 1994 dan pernah menempati berbagai posisi penting di Antam. Seperti, planning and resources manager unit geomin 2007-2008, deputy vice president exploration unit geomin pada 2008-2012.

Terakhir dia menjabat sebagai project development division head.

Perseroan berharap kehadiran Trenggono bisa memberi warna baru bagi kemajuan Antam. "Beliau di Antam sudah pernah menempati berbagai posisi di Antam sejak 1994," tandas Arief. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Aneka Tambang (ANTAM) telah menunjuk Trenggono Sutiyoso, sebagai Senior Vice President (SVP) Corporate Secretary yang baru. Public Relations


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News