Sheila Marcia, Doakan Orang yang Hujat Dirinya

Sheila Marcia, Doakan Orang yang Hujat Dirinya
Sheila Marcia. Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Artis Sheila Marcia mengungkapkan rasa kecewanya mendengar berbagai hujatan yang dilayangkan pada dirinya. Wanita 27 tahun ini tak habis pikir dengan pendapat orang, yang menjudge dirinya begitu rendah hanya karena tubuhnya penuh tato dan tindikan di mana-mana.  

"Banyaklah orang yang judge Sheila macam-macam, hanya karena aku tindik dan penuh tato," ujar Sheila di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4).

Terlebih, sambung Sheila, orang yang men-judge dirinya itu adalah seorang istri dan juga ibu. Dia berharap siapa pun wanita di luar sana tidak akan mengalami apa yang ia rasakan.

"Duh, loe tuh nggak tahu kehidupan gue kayak apa. Pas aku lihat akun yang hujat aku itu, dia itu juga punya anak dan punya suami juga. Jangan sampai dia ngerasain apa yang aku alami, nggak ngedoain juga ya. Tapi, jangan sampai ada wanita yang ngalamin kayak aku. Itu berat banget sumpah," tandas ibu tiga anak ini. (chi/jpnn)


JPNN.com - Artis Sheila Marcia mengungkapkan rasa kecewanya mendengar berbagai hujatan yang dilayangkan pada dirinya. Wanita 27 tahun ini tak habis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News