Prajurit Kopassus Ini Lakukan Hal Gila, Tak Masuk Akal

Prajurit Kopassus Ini Lakukan Hal Gila, Tak Masuk Akal
Sertu Dwi Andi pegang piagam Muri usai pecahkan 55 balok es kemarin. Foto: Radar Solo

jpnn.com - KARTASURA - Sertu Dwi Andi melakukan hal gila di Lapangan Bhirawa Yudha, Senin (4/4). Prajurit Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan Kartasura itu memecahkan 55 balok es hanya dalam tempo satu menit.

Aksi yang dilakukan Dwi tak sembarangan. Dia memecahkannya dengan kepala. Berkat aksi gilanya itu, Dwi akhirnya sukses memecahkan rekor MURI. Dwi mempersembahkan rekor itu untuk Korp Baret Merah yang sedang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64.

Dia mengaku bangga bisa memberikan sesuatu kebanggaan untuk Kopassus. Sebab, dia harus berlatih siang dan malam dalam waktu panjang untuk memecahkan rekor tersebut.

”Mendukung saya keluarga. Dari awal latihan pagi siang sore malam empat bulan full. Semuanya, fisik harus rutin berlatih. Tidak ada kesulitan kalau mau berlatih, berlatih. Bangga bisa memecahkan rekor,” papar Dwi.

Sebelum aksi menguras energi tersebut dilakukan, sebanyak 84 prajurit Kopassus memperagakan seni bela diri Merpati Putih di tengah lapangan. Satu demi satu gerakan mereka peragakan dengan indah. (yan/jos/jpnn)

 

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News