Arema Arak Piala Bhayangkara, Bustomi Menyambut dengan Kruk

Arema Arak Piala Bhayangkara, Bustomi Menyambut dengan Kruk
Arema Cronus setelah mengalahkan Persib Bandung pada laga puncak Piala Bhayangkara di SUGBK, Minggu (3/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus mengarak Piala Bhayangkara di hadapan warga Malang, Selasa (5/4) siang ini. Ribuan Aremania tumah ruah menyambut skuat Arema Cronus yang pada Minggu lalu (3/4) mengalahkan Persib Bandung dalam final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menariknya, dari salah satu Aremania yang melakukan penyambutan adalah kapten Arema Cronus, Ahmad Bustomi. Pemain asli Malang itu memang tak ikut ke Jakarta saat laga final‎ karena dia mengalami cedera lutut kanan.

Menurut Bustomi, dirinya rela menahan rasa sakit dengan menggunakan tongkat untuk sekadar memberikan penghormatan dan menyambut rekan-rekannya yang berjuang sampai laga puncak. Bustomi menilai Arema Cronus pantas disambut karena memberikan kebanggan bagi warga Malang dan Aremania.

"Saya memang harus pakai kruk, cedera ini butuh dua bulan kata dokter untuk sembuh total. Tapi, saya tidak mau hanya diam di rumah, saya juga ingin menyambut, menghormati mereka yang memberikan gelar. Karena itu saya ke sini," ucap eks pemain Timnas Indonesia itu di situs Aremania.(dkk/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News