Posisi Morning Seks yang Patut Anda Coba

Posisi Morning Seks yang Patut Anda Coba
Ilustrasi.

jpnn.com - ADA banyak cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk bisa membangkitkan semangat sebelum melakukan aktivitas rutin sehari-hari. Salah satunya dengan melakukan morning sex. Terbukti, bercinta di pagi hari bisa menjadi cara ampuh yang dilakukan pasangan untuk membangkitkan semangat.

Sebab, pria akan memiliki energi yang lebih banyak untuk bercinta di pagi hari, jadi yang perlu Anda lakukan hanya mengikuti alur bercinta si dia.

Eitss, tapi jangan lupa, pilihlah posisi seks yang mudah dilakukan, namun tetap bisa memberi kenikmatan dan kepuasan untuk Anda berdua.

Berikut ini beberapa posisi seks yang cocok untuk diterapkan saat bercinta di pagi hari, seperti dilansir laman Yourtango, Selasa (5/4).

1. Spoon.

Hal ini mungkin menjadi posisi yang paling insting ketika Anda berdua baru saja bangun dari posisi berpelukan. Dengan kedua tubuh begitu dekat bersama-sama dan masih berbaring, Anda bisa merasa sangat nyaman dan akan tambah hot di ranjang.

Biarkan dia mengakses seluruh bagian tubuh Anda, mulai dari mencium leher Anda, yang bisa memberikan rangsangan kepada Anda. Anda bisa memutar tubuh Anda untuk menciumnya.

2. Reverse Cow Girl.

ADA banyak cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk bisa membangkitkan semangat sebelum melakukan aktivitas rutin sehari-hari. Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News