Selena Gomez Bakal Goyang Jakarta

Selena Gomez Bakal Goyang Jakarta
Selena Gomez. Foto justjaredjr

jpnn.com - KABAR gembira untuk penggemar Selena Gomez. Mantan pacar Justien Bieber itu bakal menggelar konser di Jakarta, pada 23 Juli 2016. Konser bertajuk ‘Revival Tour 2016 – Jakarta’ itu nantinya akan digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Tiket akan mulai dijual pada Senin, 11 April 2016, pukul 14.00 WIB. Penjualan tiket dilakukan secara online di situs www.selenagomezjakarta.com. Tiket terbagi atas empat kelas, Tribune, Festival B, Festival A, dan VIP (Left dan Right).

Untuk kelas Tribune, harga tiket dipatok Rp 900 ribu. Kemudian Festival B Rp 1,4 juta, Festival A Rp 1.750.000, dan VIP (Left dan Right) Rp 4 juta. Namun, harga tersebut belum termasuk service charge dan pajak hiburan.

Selena Gomez akan memulai tur promo album ‘Revival’ di Amerika Serikat dan Kanada pada Mei 2016. Selanjutnya, pelantun lagu Good For You, Hand To Myself, dan Same Old Love ini akan tur di Asia di Indonesia pada 23 Juli dan Malaysia 25 Juli.(mg5/jpnn)


KABAR gembira untuk penggemar Selena Gomez. Mantan pacar Justien Bieber itu bakal menggelar konser di Jakarta, pada 23 Juli 2016. Konser bertajuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News