Mobil Boks Hantam Ayla di Cipali, Satu Keluarga Tewas...Ini Fotonya

Mobil Boks Hantam Ayla di Cipali, Satu Keluarga Tewas...Ini Fotonya
Kondisi mobil Ayla yang rusak parah pada kecelakaan di KM 137,2 Tol Cipali, Jumat (8/4/2016) pagi. foto: humas polda jabar

jpnn.com - INDRAMAYU – Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cipularang-Palimanan atau yang beken disebut Tol Cipali. Kali ini tabrakan antara mobil Ayla sebuah dengan truk di Km 137,2 menewaskan empat orang, Jumat (8/4) dini hari tadi.

Korban tewas adalah satu keluarga pengendara mobil Daihatsu Ayla nopol D 1175 ADW. Mobil mereka ditabrak truk boks B 9808 SX, persisnya di jalur A Tol Cipali, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Keempat korban tewas masing-masing Nanang Setiadi (64), Yanti (50), Rudi Hermawan (30) dan Lita Nawangsari (26), semuanya warga Jalan Tekstil, RT 3 RW 2, Kelurahan Cicadas, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung. 

Sementara pengemudi dan kernet truk, Candra Purwanto (35) dan Suhasto (30), hanya luka-luka. Begitupun balita penumpang mobil Ayla bernama Revan Isja Hermawan. 

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jabar AKBP Bakhtiar Joko menyebutkan insiden maut itu terjadi sekitar pukul 05.45 WIB. Kronologi kejadian kecelakaan bermula truk boks dikemudikan Candra, warga Palimanan, Kabupaten Cirebon, yang ditemani Suhasto, warga Gemolong, Sragen, melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo.

“Setiba di tempat kejadian, truk hilang kendali dan menyebrang jalur ke Jalur A, lalu menabrak bagian depan mobil Ayla yang datang dari arah berlawanan atau Cikopo menuju Palimanan,” kata Bakhtiar.

Truk menghantam keras Ayla yang berisi satu keluarga asal Kota Bandung. Kedua kendaraan tersebut rusak parah. Korban meninggal dibawa ke RS Arjawinangun Cirebon,sedangkan korban luka berada di RS Mitra Plumbon Cirebon.(ind/dea/pj/dil/jpnn)


INDRAMAYU – Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cipularang-Palimanan atau yang beken disebut Tol Cipali. Kali ini tabrakan antara mobil Ayla


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News