Jokowi Elus-Elus Cucu Gubernur M Sani

Jokowi Elus-Elus Cucu Gubernur M Sani
Presiden Joko Widodo (berbatik cokelat) saat melayat Gubernur Kepri M Sani yang meninggal di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/4). Foto: batampos.co.id

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo mendatangi RS Abdi Waluyo di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/4). Kedatangannya untuk melayat Gubernur Kepulauan Riau, M Sani yang meninggal dunia siang tadi.

Jokowi -sapaan presiden- datang didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Jokowi langsung ke RS Abdi Waluyo setelah sebelumnya membuka Muktamar VIII PPP di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

Setibanya di R Abdi Waluyo, Jokowi terlihat menyalami sejumlah orang yang menyambutnya. Mereka adalah beberapa kolega Sani dan dokter rumah sakit.

Namun, Jokowi tak berlama-lama melayat. Hasan, salah seorang pelayat yang melihat Jokowi di dalam RS Abdi Waluyo mengatakan, gubernur DKI Jakarta itu hanya 10 menit berada di RS Abdi Waluyo.

Sebagaimana diberitakan batampos.co.id, Hasan menuturkan, Jokowi sempat mengelus-elus kepala cucu Sani. “Sabar ya, semoga Pak Sani diberi tempat yang terbaik di sisi Allah,” ujar Hasan menirukan ucapan Jokowi ke keluarga Sani.

Jokowi menilai gubernur hasil pilkada serentak 2015 yang dilantik pada 12 Februari di Istana Negara itu sebagai sosok kepala daerah yang bertanggung jawab dan total dalam mengabdi. Menurutnya, Sani patut menjadi contoh teladan bagi kepala daerah lainnya.(flo/ara/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo mendatangi RS Abdi Waluyo di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/4). Kedatangannya untuk melayat Gubernur Kepulauan Riau,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News