Masih dalam Perawatan Intensif, Sam Bimbo Belum Boleh Dibesuk

Masih dalam Perawatan Intensif, Sam Bimbo Belum Boleh Dibesuk
Sam Bimbo. Foto: Getty Image

jpnn.com - KABAR kurang enak datang dari grup band Bimbo. Sang vokalis, Sam Bimbo saat ini tengah terbaring sakit. Kabar itu disampaikan salah seorang sahabatnya, Jose Choa Linge melalui Facebook.

Menurutnya, Sam Bimbo sudah dirawat sejak 6 April lalu. Karena itu, Jose memohon doa kesembuhan untuk pelantun Sajadah Panjang itu.

"Sahabatku, mari kita berdoa untuk kesembuhan sahabat seni kami bersama, salah satu penyanyi legendaris dari BIMBO atau dikenal sebagai grup band yang hasilkan album-album bernafaskan Islam adalah Samsudin Hardjakusumah saat ini sedang dalam perawatan serius," tulis Jose seperti dilansir dari Jawapos.com (Grup JPNN).

Sam Bimbo dirawat di Rumah Sakit Asri, Pancoran, Jakarta Selatan. Menurut hasil pemeriksaan, pria 73 tahun itu menderita radang pernapasan yang disebabkan bakteri.

"Kang Sam sudah dalam penanganan dokter Prof. Hadiarto, dengan penyakit radang pernafasan karena bakteri yang ditularkan dari lingkungan," jelas Jose.

Hingga saat ini Sam Bimbo belum bisa dibesuk, kecuali pihak keluarga. Larangan itu karena Sam saat ini masih dalam perawatan intensif. (ded/chi/jpnn/jpg)

 


KABAR kurang enak datang dari grup band Bimbo. Sang vokalis, Sam Bimbo saat ini tengah terbaring sakit. Kabar itu disampaikan salah seorang sahabatnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News