Maaf ya, Gubernur Ganteng Ogah Saingi Ahok

Maaf ya, Gubernur Ganteng Ogah Saingi Ahok
Gubernur Jambi Zumi Zola. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Sejumlah tokoh tergiur menjadi Gubernur DKI Jakarta dan ingin berlaga di pilkadanya. Namun, tidak dengan Gubernur Jambi Zumi Zola. Si gubernur tampan itu mengaku belum tertarik bergabung di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Apalagi, ia sedang menjalani tugasnya setelah terpilih pada pilkada serentak 2015 lalu bersama pasangannya Fachrori Umar.

"Saya mau fokus membangun kampung halaman saya di Jambi. Jadi saya doakan saja agar masyarakat Jakarta dapatkan pemimpin terbaik untuk lima tahun ke depan," kata Zumi di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat kemarin.

Mantan aktor sinetron itu juga menyatakan, saat ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah banyak melakukan pembangunan di Jakarta. Baik infrastruktur maupun aspek lainnya. Karena itu, ia meyakini kesuksesan pria yang akrab disapa Ahok itu untuk maju lagi di pilkada Jakarta.

"Saya mau fokus di Jambi dulu. Karena dari dulu, saya niatnya mau membangun kampung halaman, dan Jambi adalah kampung halaman saya. Nawaitu (niat) saya untuk Jambi bukan Jakarta," katanya sambil tersenyum manis. (flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News