Irma Bule Tewas Digigit Kobra, Eneng Gotik Bilang Begini

Irma Bule Tewas Digigit Kobra, Eneng Gotik Bilang Begini
Zaskia Gotik. Instagram


PENDANGDUT Zaskia Gotik ikut prihatin atas tewasnya Irma Bule, karena digigit ular kobra saat bernyanyi. Menurut pelantun lagu Bang Jono ini, kejadian itu bisa diambil hikmahnya oleh seluruh masyarakat. Terutama bagi penyanyi yang membawa binatang saat manggung.

“Saya turut prihatin atas kejadian itu dan turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran, ketegaran,” ujar Zaskia belum lama ini.

“Kita ambil hikmahnya dan jadikan pelajaran. Mungkin untuk masyarakat Indonesia kalau bernyanyi atau mencari uang, kalau bisa, jangan membawa binatang yang memang belum jinak dan bisanya belum disedot. Meskipun kitanya juga sudah biasa,” imbuh Zaskia.

Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini menambahkan, dia selalu berhati-hati saat manggung meskipun tidak membawa binatang berbahaya. "Hati-hati di mana pun itu harus ya," tandas Zaskia. (chi/jpnn)


PENDANGDUT Zaskia Gotik ikut prihatin atas tewasnya Irma Bule, karena digigit ular kobra saat bernyanyi. Menurut pelantun lagu Bang Jono ini, kejadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News