Pemilik Bibir Indah Bintangi Fast & Furious 8

Pemilik Bibir Indah Bintangi Fast & Furious 8
Charlize Theron. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Charlize Theron dipastikan bakal membintangi Fast & Furious 8 Pihak film melalui akun Facebook telah mengonfirmasi keterlibatan bintang The Hunstman: Winter War tersebut dalam film yang direncanakan rilis pada 14 April 2017.

“Kru kami akan menghadapi musuh terbesar yang pernah ada, dalam film berikutnya. Seperti kamu juga menyambut Charlize Therone untuk Fast Family,’’ tulis mereka. Menyertai info terbaru itu, ada foto Theron yang diberi tagar #F8.

Pemilik bibir indah itu sudah memperlihatkan dirinya dalam perayaan WE Day California di Los Angeles Kamis kemarin (7/4). Sayang, dia belum berkomentar mengenai perannya di Fast & Furious 8.

Tak hanya soal bergabungnya Theron, sutradara F. Gary Gray juga mengumumkan tentang dua chapter selanjutnya dari film ini.

Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto juga meng-upload jadwal tayang Fast & Furious 8 hingga 10 di akun Instagram-nya. Dilansir dari E!, film terbaru itu tidak lagi menampilkan cerita tentang Brian O’Conner yang diperankan mendiang Paul Walker.

Michelle Rodriguez yang memerankan Leticia Ortiz memastikan bahwa para cast benar-benar bersatu lagi untuk menjalankan syuting. (ina/jos/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News