Guadiola Merusak Semangat di Ruang Ganti Man City

Guadiola Merusak Semangat di Ruang Ganti Man City
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - DIMITRI Seluk, agen pemain Manchester City, Yaya Toure, menilai, tindakan yang diambil manajemen Manchester City yang mengangkat Pep Guardiola sebagai pelatih di tengah musim adalah sebuah kesalahan besar. 

Menurutnya keputusan itu akan membuat ruang ganti tak harmonis dan penampilan pemain jadi tidak maksimal. "Mengumumkan Guardiola merusak semangat di ruang ganti," kata Seluk.

"Tziki (Direktur Manchester City) menghina Pellegrini. Ia tak menunjukkan rasa hormat. Para pemain sadar pada musim panas nanti akan banyak perubahan-- tak peduli apa yang mereka lakukan, mereka akan tetap dijual," paparnya.

Saat ini, klub juara pada tahun 2014 ini masih tertinggal di peringkat empat. Bahkan menurut Seluk, City akan kesulitan lolos ke zona Liga Champions. Semua itu karena para pemain sudah tidak bermain sepenuh hati karena tak yakin akan menjadi bagian The Citizens musim depan.

"Saya selalu berbicara dengan Yaya setiap hari dan ini faktanya. Ruang ganti sudah bukan tempat yang nyaman. Saya kira para pemain tak respek dengan cara penunjukan Guardiola ketika Pellegrini masih menjadi pelatih," ungkapnya.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News