Duh… Dua ABG Digerebek Warga Lagi Hohohihi

Duh… Dua ABG Digerebek Warga Lagi Hohohihi
Ilustrasi. Foto: Dok.JPNN

jpnn.com - PELALAWAN - Seorang siswi SMP tertangkap sedang hohohihi bersama pacarnya siswa SMA di rumah salah satu temannya di Dusun III, Desa Bukit Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Ironisnya, FL, 14, dan GM, 19, dipergoki kedua paman korban KS, 26, dan LS, 31, yang mencari GM tidak pulang ke rumah orang tuanya, Kamis (7/4) malam. 

Setelah mendapat kabar kalau sedang bersama dengan GM di rumah temannya. Maka kedua pamannya mendatangi rumah tersebut. 

Tapi saat tiba, terlihat rumah sedang sepi, hingga diam-diam mengintip dari balik jendela dan melihat korban bersama pacarnya sedang melakukan hubungan badan layaknya suami istri di dalam kamar.

Emosi bercampur geram, paman korban segera memberitahukan warga sekitar untuk mengerebek keponakannya yang sedang digauli pacarnya. Warga yang telah ramai langsung mendobrak pintu rumah dan masuk ke dalam kamar tempat kedua pelajar lagi berbuat mesum tersebut.

Ketika ditangkap keduanya sudah menyelesaikan hubungan terlarang, tapi kondisi masih tanpa sehelai benang menutup tubuh. Kedua paman korban sempat emosi ingin melampiaskan kekesalan pada GM yang telah menggauli keponakannya. Tetapi pemuka masyarakat setempat langsung meredamnya.

Kasus itu berusaha diselesaikan secara kekeluargaan. Namun hingga keesokan harinya tidak ada titik terang.

Lalu, Jumat (8/4) siang orang tua korban tidak terima anak gadisnya yang masih duduk di bangku sekolah dan akan mengikuti ujian nasional (UN) Mei mendatang melapor ke Polsek Pangkalan Kuras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News