Merayu, Rommy Singgung Energi Djan Faridz

Merayu, Rommy Singgung Energi Djan Faridz
Muhammad Romahurmuziy. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy akan mendatangi Djan Faridz, membahas islah partai berlambang kakbah, yang sudah lebih dari setahun berkonflik. 

Kunjungan akan dilakukan setelah Rommy menemui Suryadharma Ali di Rumah Tahanan Pomdam Guntur, Jakarta Selatan. 

Rommy yakin, Djan akan bergabung bersama PPP yang dipimpinnya untuk bersama-sama membesarkan PPP. "Saya akan menemui Pak Djan Faridz untuk membahas islah, supaya beliau sebagai satu-satunya personel yang belum hadir di Muktamar kemarin bisa bergabung untuk besarkan PPP,” kata Rommy di markas Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (11/4).

Rommy yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PPP dalam Muktamar VIII untuk islah PPP di Asrama Haji, itu mengatakan tentu tidak baik jika energi yang dimiliki Djan hanya digunakan untuk terus berbeda. “Akan bermanfaat kalau energi besar yang beliau miliki itu digunakan untuk besarkan PPP bersama-sama,” kata anggota DPR ini.

Rommy mengaku sudah mengundang Djan untuk hadir di Muktamar VIII. Buktinya juga ada. Menurut Rommy, ada tanda terima undangan dari pihak Djan Faridz. “Yang jelas kami memiliki tanda terimanya bahwa beliau menerima undangan. Tentu bukan tanda tangan Pak Djan Faridz ya, (tapi) stafnya,” kata Rommy. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News