Dian Sastrowardoyo Sukanya Yang Bertenaga

Dian Sastrowardoyo Sukanya Yang Bertenaga
Dian Sastro. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dian Sastrowardoyo mengaku suka kendaraan yang bertenaga dan tidak gampang rusak. Pemeran Ada Apa Dengan Cinta itu sudah punya pengalaman bagus mengendarai mobil yang oke.

“Ingat dulu waktu baru bisa kali pertama nyetir, saya bawa mobil Mitsubishi Lancer keluaran 1998–1999 milik kakak sepupu. Memang, mobilnya sudah bukan baru lagi, tapi mesinnya masih bagus,’’ kata Dian akhir pekan kemarin.

Wanita 34 tahun itu juga mengaku mendapat bimbingan khusus dari pembalap Rifat Sungkar untuk mengendarai mobil SUV (sport utility vehicle) dalam film terbarunya Ada Apa dengan Cinta 2.

Sebagaimana diketahui, Rifat selama ini memang kerap menjadi instruktir safety riding. Dian pun siap mengajak sahabatnya untuk mencoba mengendarai mobil tersebut.

“Rifat memang terlibat dalam film ini sebagai konsultan waktu adegan menyetir. Dia kan pakar dalam melatih safety driving. Jadi, saya diajari sama dia. Diperlukan teknik khusus karena mobilnya responsif. Digas sedikit aja, nyengg..,” ujar Dian. (wir/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News