Tenis Meja Kirimkan Enam Atlet untuk Pra Olimpiade

Tenis Meja Kirimkan Enam Atlet untuk Pra Olimpiade
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA- Usaha Indonesia menambah j‎umlah atlet yang lolos ke Olimpiade 2016 terus dilakukan. Kali ini, giliran atlet tenis Mmeja yang adu kemampuan dalam seleksi Pra Olimpiade di Stadion Queen Elizabeth, Hongkong pada 13 -17 April mendatang.

Pada seleksi di level Asia ini, Indonesia mengirimkan enam atlet yang terdiri dari tiga putra dan tiga putri. Lawan Indonesia baru akan ditentukan dalam drawing, Selasa (12/4) besok.

Ketua PP PTMSI Oegreseno mengakui ada dua negara yang menjadi saingan Indonesia menuju Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Yakni Singapura dan Tiongkok.

"‎Apalagi Singapura, punya empat pemain naturalisasi itu yang menjadi pesaing kita," tutur mantan Wakapolri itu di Kantor Kemenpora, Senin (11/4) sore.

Sejauh ini, Indonesia baru memastikan meloloskan sepuluh atlet ke Olimpiade. Rinciannya ialah tujuh angkat besi, dua panahan, dan satu atletik. (dkk/jpnn)

‎Atlet tenis meja:

‎Ficky Supit (Jatim), Donny Prasetyo (Jateng), Fredy Pramono (Jateng), Nilasari (Jateng), Lilis Indri (Jateng) Novita Oktariyani‎ (DKI Jakarta).



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News