Jadi Cover Majalah Pria Dewasa, Rini Idol: Orang Mikirnya Liar

Jadi Cover Majalah Pria Dewasa, Rini Idol: Orang Mikirnya Liar
Rinni Wulandari. Foto Instagram

jpnn.com - LAMA tak terdengar kabarnya, penyanyi Rini Idol muncul membawa kabar baru, dengan menjadi cover majalah pria dewasa. Mantan pacar Anji vokalis eks Drive ini langsung menuai hujatan. Banyak yang mencibir keputusan Rini, yang berani berpose menantang di majalah dewasa itu. 

Terlebih, selama ini dalam berpenampilan, Rini jarang tampil buka-bukaan. Ditemui beberapa hari lalu, Rini merasa tidak ada yang salah dalam keputusannya itu.

"Masuk majalah pria dewasa, itu bukan sesuatu yang porno. Itu seni, kalau dibilang kenapa sampai berani? Itu kan majalah luar dan aku ditawarin, bukan aku yang cari-cari," jelasnya.

Menurut Rini, pose yang dilakukan dirinya di majalah itu masih dalam batas wajar.

"Kalau orang mikirnya liar ya akan liar. Kalau orang pikirnya itu seni, ya pasti sebatas seni. Menurut aku banyak yang lebih syur posenya dari aku. Tapi mereka nggak dipermasalahin, mungkin karena aku publik figure, kalau nggak ya nggak akan seheboh ini," katanya. (chi/jpnn)

 


LAMA tak terdengar kabarnya, penyanyi Rini Idol muncul membawa kabar baru, dengan menjadi cover majalah pria dewasa. Mantan pacar Anji vokalis eks


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News