Simak, Sophia Latjuba Bicara tentang Susu

Simak, Sophia Latjuba Bicara tentang Susu
Sophia Latjuba. foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Sophia Latjuba bicara mengenai bahaya meminum susu. Susu yang dia maksud adalah susu sapi. Menurutnya, banyak masyarakat yang kerap salah kaprah mengenai manfaat susu sapi.

Minum susu sapi menurutnya tidak berkhasiat seperti yang kerap diiklankan di televisi.

"Bahayanya susu sapi. Susu sapi ya hanya untuk anak sapi, bukan untuk manusia," tulis Sophia di akun Instagramnya belum lama ini.

Kekasih Ariel Noah ini lantas membeberkan bahaya mengkonsumsi susu sapi bagi tubuh. Dia berharap, informasi yang dia berikan mengenai susu sapi bisa membuka pengetahuan baru bagi masyarakat, yang selama ini sudah salah kaprah.

"Bingung dengan perusahaan-perusahaan susu yang membohongi publik mengatakan susu sapi mencegah osteoporosis. Justru sebaliknya! Susu penuh dengan antibiotik, white blood cells, hormon termasuk steroid, hypothalamic dan thyroid. Karena sapi sangat stress pada saat produksi susu. Nanah yang keluar dari puting sapi saat diperah dan lain-lain," jelasnya.

"Belum lagi penderitaan si sapi saat diperah susunya secara paksa dan terus-terusan. Be smart and know what you consume," pesan Sophia. (chi/jpnn)

 


ARTIS Sophia Latjuba bicara mengenai bahaya meminum susu. Susu yang dia maksud adalah susu sapi. Menurutnya, banyak masyarakat yang kerap salah kaprah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News