Kasihan, Pevita Pearce Punya Tiga Tumor Payudara

Kasihan, Pevita Pearce Punya Tiga Tumor Payudara
Pevita Pearce. Foto Dok

jpnn.com - ARTIS cantik Pevita Pearce baru saja mengeluarkan pengakuan mengejutkan. Mantan pacar Nino RAN itu mengaku mengidap penyakit tumor payudara. Bahkan ada tiga tumor yang bersarang di tubuhnya.

Pengakuan tersebut diungkap pemain film Tenggelamnnya Kapal Van Der Weijk itu lewat media sosia, Snapchat. Menurutnya, kondisi itu sudah dia sembunyikan dari awak media sejak dua tahun lalu.

"Hei guys, selama dua tahun ini aku selalu menyembunyikan cerita ini ke teman-teman media. Aku punya tiga tumor payudara," kata Pevita di Snapchat seperti dilansir dari Jawapos.com (Grup JPNN), Selasa (12/4).

Informasi itu diungkapkan Pevita sebagai bentuk kepeduliaan kepada wanita lainnya, supaya lebih peduli kepada kesehatannya. Sebab tumor payudara bisa menyerang siapa saja.

Rencananya wanita 23 tahun itu akan menjalani operasi dalam waktu dekat untuk mengangkat tiga tumor tersebut. (ded/chi/jpnn)

 


ARTIS cantik Pevita Pearce baru saja mengeluarkan pengakuan mengejutkan. Mantan pacar Nino RAN itu mengaku mengidap penyakit tumor payudara. Bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News