Luncurkan Video Go Now, Adam Levine Berikan Kejutan

Luncurkan Video Go Now, Adam Levine Berikan Kejutan
Adam Levine. Foto Ilustrasi

jpnn.com - VOKALIS Maroon 5, Adam Levine, baru saja meluncurkan sebuah video untuk single solonya yang berjudul Go Now. Lagu itu dikhususkan untuk soundtrack film berjudul Sing Street.

Film bergenre drama-komedi-musikal arahan John Carney itu baru akan dirilis pada 15 April. Sedangkan, video Go Now sudah dirilis pada 8 April kemarin.

Film Sing Street bercerita tentang dunia musik. Di mana, seorang laki-laki asal Irlandia membuat band untuk menarik perhatian seorang gadis yang berhasil mencuri hatinya.

Menurut Billboard, lagu baru Adam menjadi pengecualian di soundtrack Sing Street. Meski di film itu menampilkan sejumlah lagu asli dari tokoh utama, ini merupakan bagian baru dari artis ternama.

Selain Adam Levine, soundtrack Sing Street diisi juga oleh Motorhead, Duran Duran, The Jam, Hall and Oates dan beberapa musisi internasional lainnya. (mg5/chi/jpnn)


VOKALIS Maroon 5, Adam Levine, baru saja meluncurkan sebuah video untuk single solonya yang berjudul Go Now. Lagu itu dikhususkan untuk soundtrack


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News