Kali ini Kisah Percintaan Nikita Willy Berat, Sungguh Berat..

Kali ini Kisah Percintaan Nikita Willy Berat, Sungguh Berat..
Nikita Willy bersama pacarnya. Foto Instagram

jpnn.com - HUBUNGAN asmara pasangan artis Nikita Willy dengan pria asal Bali bernama Tutde Sumerta, tampaknya bakal menemui banyak kendala. Pasalnya, Yora-ibunda Nikita merasa berat untuk mengizinkan anaknya ke jenjang yang lebih serius.

Itu karena Niki dengan pengusaha restoran Bebek Tepi Sawah itu, beda keyakinan. Keduanya bahkan dikabarkan sudah menikah karena sempat melakukan ritual Melukat di Sebatu.

“Belum lah, masih kecil dan beda agama juga,” ujar Yora saat dihubungi seperti dilansir dari Pojoksatu (Grup Jawa Pos), Selasa (12/4).

Menurut Yora, perbedaan agama menjadi hal yang sangat rumit.
Lagipula, sepengetahuan Yora, hubungan anaknya dengan Tutde sejauh ini hanya sebatas teman. Karena itu, dia berharap agar Nikita dan Tutde mematangkan hubungan pertemanan mereka.

“Jangan diburu-buru (kawin). Beda agama ya. Kasihan lho. Biar mereka berteman dengan baik. Pihak Tutde juga nggak mungkin mau anaknya (menikah) beda agama. Pihak tante juga nggak mungkin. Biarlah mereka berteman,” tandas yora. (iya/chi/jpnn)

 


HUBUNGAN asmara pasangan artis Nikita Willy dengan pria asal Bali bernama Tutde Sumerta, tampaknya bakal menemui banyak kendala. Pasalnya, Yora-ibunda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News