Auw, Lihat nih Gaun Kate Middleton Ketiup Angin

Auw, Lihat nih Gaun Kate Middleton Ketiup Angin
Gaun Kate Middleton ketiup angin. Foto The Sun

jpnn.com - NEW DELHI - Kejadian lucu mewarnai prosesi upacara penghormatan korban Perang Dunia I di New Delhi India, Senin (11/4) lalu.

Kate Middleton yang hadir mendampingi suaminya, Pangeran William di acara penghormatan tentara Perang Dunia I di New Delhi, mendapat sedikit masalah.

Dilansir dari The Sun, Selasa (12/4), gaun yang digunakan Kate tertiup angin tepat saat dia ingin memberikan penghargaan berupa karangan bunga.

Kate yang saat itu menggunakan gaun berwarna putih rancangan desainer Emilia Wickstead, langsung sigap membenahi gaunnya itu. Beruntung, gaun yang digunakan Kate tidak terlalu pendek, sehingga tidak sampai memperlihatkan pahanya yang mulus.

Dalam beberapa foto, Kate terlihat seperti foto Marilyn Monroe yang terkenal saat memegang rok pada 1954 dalam Film The Seven Year Itch.

Kejadian itu, bukan pertama kalinya Kate alami. Kejadian yang sama pernah terjadi selama kunjungan Canadian pada 2011 dan di Australia tahun lalu. (mg5/chi/jpnn)


NEW DELHI - Kejadian lucu mewarnai prosesi upacara penghormatan korban Perang Dunia I di New Delhi India, Senin (11/4) lalu. Kate Middleton yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News