Tommy Sugiarto Ingin Ulangi Kenangan Manis 2013

Tommy Sugiarto Ingin Ulangi Kenangan Manis 2013
Tommy Sugiarto. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - SINGAPORE - Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto lolos ke babak kedua Singapore Open (superseries) 2016. Di babak pertama yang digeber di Singapore Indoor Stadium, Rabu (13/4) siang, Tommy menyingkirkan Kenta Nishimoto.

Anak legenda tepok bulu dunia, Icuk Sugiarto itu menang atas tunggal Jepang 21-12, 21-18 dalam durasi pertandingan 39 menit. Di babak kedua (16 Besar), Tommy akan meladeni wakil Denmark, Hans-Kristian Vittinghus. Tommy sementara unggul 2-0 atas Vitthingus.

"Singapore Open memang salah satu turnamen favorit saya, karena ada history-nya, saya pernah juara,” kata Tommy di situs PBSI, badmintonindonesia.

Ya, Tommy tercatat menjadi juara Singapore Open 2013. Di final ketika itu, Tommy menang atas Boonsak Ponsana (Thailand) 20-22, 21-5, 21-17. "Dua tahun saya absen di turnamen ini pada tahun 2014 dan 2015, jadi saya berharap tahun ini raih hasil terbaik," ujar Tommy.

Sementara dua tunggal putra Indonesia lainnya Jonatan Christie dan Sony Dwi Kuncoro juga sudah mengamankan satu tempat di babak kedua. Jonatan akan melawan unggulan kedua turnamen, Lin Dan (Tiongkok). Sementara Sony bakal meladeni wakil Jepang, Sho Sasaki. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News