Setelah Tampil Memukau, Si Mungil Joey Bakal Konser di Jakarta

Setelah Tampil Memukau, Si Mungil Joey Bakal Konser di Jakarta
Joey Alexander saat tampil di Grammy Awards Ceremony 2016. Foto Ilustrasi

jpnn.com - NAMA Joey Alexander, menjadi perbincangan setelah menjadi satu-satunya musisi Asia Tenggara, yang tampil di acara Grammy Awards Ceremony 2016 pada Februari lalu.

Bocah 12 tahun asal Bali itu kabarnya bakal menggelar sebuah konser di Jakarta. Itu terungkap dari akun Twitter @iCanStudioLive.

iCan Studio sendiri merupakan studio musik di mana Joey pernah merekam aksinya bermain piano.

"Really inspirational young man: Joey Alexander Live in Concert, Jakarta, May 22, 2016, JIExpo - Kemayoran," tulis akun tersebut yang di-retweet oleh Joey belum lama ini.

Joey tampil tak sendirian, keponakan artis Nafa Urbach itu nantinya bakal diiringi oleh permainan contra bass oleh Dan Chmielinski dan permainan drum dari Jeff Tain Watts.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan cara pemesanan tiket. Pihak iCan Studio baru akan memberi informasi penjualan tiket pada pertengahan April 2016.

Sebelumnya, Joey dinominasikan dalam Grammy Awards 2016 untuk dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu Giant Step dan Best Jazz Instrumental Album untuk album My Favourite Things, yang diproduseri oleh Jason Olaine.(mg5/chi/jpnn)

NAMA Joey Alexander, menjadi perbincangan setelah menjadi satu-satunya musisi Asia Tenggara, yang tampil di acara Grammy Awards Ceremony 2016 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News