Shireen Sungkar: Jangan Underestimate

Shireen Sungkar: Jangan Underestimate
Shireen Sungkar. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - ARTIS Shireen Sungkar semakin mantap dengan pilihannya untuk mengenakan hijab. Istri Teuku Wisnu ini juga tetap menghargai rekan-rekannya, yang belum memutuskan untuk menutup auratnya.

"Jangan akhirnya underestimate (meremehkan) kepada yang belum berhijab. Termasuk teman-teman kita," ujar Shireen saat ditemui di Hijab Day seperti dilansir dari Jawapos.com (Grup JPNN), Rabu (13/4).

Pemain sinetron Cinta Fitri ini paham bahwa keputusan untuk berhijab bukan perkara yang mudah. Dia berharap, keputusannya untuk menutup aurat bisa menginspirasi sahabat maupun para penggemarnya, agar semakin mantap berhijab.

"Mengajak boleh, tapi harus cari cara ngobrol yang baik dengan teman. Kalau iseng browsing di internet lihat foto-foto lama dulu, ya saya juga enggak pernah mengira saat ini akhirnya bisa berhijab," ungkap semifinalis GADIS Sampul 2006 itu. (ded/chi/jpnn)


ARTIS Shireen Sungkar semakin mantap dengan pilihannya untuk mengenakan hijab. Istri Teuku Wisnu ini juga tetap menghargai rekan-rekannya, yang belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News