Raffi dan Ayu Ting Ting Kerap Mesra, Jupe: Bagus

Raffi dan Ayu Ting Ting Kerap Mesra, Jupe: Bagus
Ayu Ting Ting. Instagram

jpnn.com - ARTIS Julia Perez (Jupe) berkomentar mengenai kedekatan sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Menurut Jupe, apa yang dituduhkan kepada keduanya tidak benar.

Pelantun lagu Aku Rapopo ini justru salut dengan keberhasilan keduanya, yang sudah bisa memerankan dan mendalami karakter sesuai skenario. Sehingga membuat penonton percaya bahwa keduanya mempunyai hubungan spesial.

“Berarti bagus. Mereka (Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting) sudah mendalami karakter,” ujar Jupe seperti dilansir Pojoksatu.com (Grup Jawa Pos), Rabu (13/4).

Wanita 35 tahun ini menegaskan kembali bahwa antara Ayu dan Raffi tidak ada hubungan yang spesial. Keduanya murni bersahabat sampai saat ini

“Enggak ada (hubungan) apa-apa. Enggak ada cinlok, adanya cilok. Kita kan public figure, kita tuh ngikutin skenario. Nanti misalnya, Raffi jadi suami saya, atau jadi suami Ayu. Kalau misalnya nanti adegan suami istri, masa enggak boleh pegang. Kami itu pedomannya skenario," tegas mantan istri Damian Perez ini. (chi/jpnn)

 


ARTIS Julia Perez (Jupe) berkomentar mengenai kedekatan sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Menurut Jupe, apa yang dituduhkan kepada keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News