Semua Menangis..Kobe Bryant Cetak 60 Poin di Game Perpisahan

Semua Menangis..Kobe Bryant Cetak 60 Poin di Game Perpisahan
Kobe Bryant di game terakhirnya. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Kobe..Kobe..Kobe! Teriakan nama itu mewarnai hampir di sepanjang game terakhir Los Angeles Lakers musim ini. Staples Center, Kamis (14/4) pagi WIB, penuh rasa haru...

Jelas, aktornya adalah Kobe Bryant. Game Lakers menjamu Utah Jazz adalah Pesta Perpisahan buat Kobe. Apa yang terjadi?

Kobe membuat semua orang terharu. Dia paksa tubuhnya, dia keluarkan semua kemampuan terakhir untuk klub satu-satunya yang dia bela di pentas NBA! Kobe mencetak 60 poin. Oh my God. 

Pemain yang memberikan lima gelar juara NBA untuk Lakers itu membawa tuan rumah menang, melawan Utah Jazz, tim yang sesungguhnya butuh kemenangan untuk lolos ke playoff. Ya, Lakers menang 101-96. Lakers sempat tertinggal jauh, namun lagi-lagi...Kobe membuat semuanya menjadi mungkin. Jazz menangis. Jazz kalah, gagal ke playoff. Dramatis banget.

Total Kobe mencatat 60 poin. Dia berikan untuk semua fansnya, rekan setimnya.

Fans Lakers, rekan setim Kobe terlihat tak mampu menahan rasa haru. Para penonton, seperti Jack Nicholson (aktor) atau David Beckham juga tampak sesekali menyeka air mata haru, melihat apa yang diperbuat Kobe di game terakhir dalam karier NBA-nya.

Mantan rekan setimnya, termasuk Shaq O'Neal, Lamar Odom, hampir semua datang ingin menyaksikan perpisahan Kobe. Apa yang mereka dapat? Puas, terharu, menangis bahagia.

Kerlipan sebelah mata Kobe untuk dua putrinya di bangku penonton, di akhir-akhir game, juga menandakan game ini dipersembahkan Kobe buat orang-orang yang dia cintai. Anda termasuk yang mencintainya? Mencintai apa yang sudah dia berikan untuk bola basket sejak 1996?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News