Ayu Ting Ting Rilis 'Kekasihku'

Ayu Ting Ting Rilis 'Kekasihku'
Ayu Ting Ting saat launching single Kekasihku. Foto Fandi Permana/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pendangdut Ayu Ting Ting, baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul 'Kekasihku', Kamis (14/4) di Gedung Annex Kompleks RCTI, Kebon Jeruk. Lagu itu merupakan single kelima yang dilaunching, setelah lagu Sambalado pada 2015 lalu melejit.

Menurut Ayu, lagu Kekasihku ini merupakan lagu pertamanya yang murni dengan sentuhan musik dangdut.

"Ini lagu dangdut banget. Lagu ini merupakan ciptaan Fauzi Bima yang menceritakan kerinduan yang mendalam seseorang terhadap kekasihnhya. Makanya suasana musik dangdutnya sangat melow," papar Ayu.

Ibu satu anak ini menambahkan, untuk melaunching lagu ini dia dan pihak label membutuhkan kurang lebih 100 ribu tweet dari Ayu Ting Tinglicious (sebutan fans Ayu Ting Ting), untuk dijadikan tolak ukur seberapa besar antusiasme fans dalam peluncuran single selanjutnya.

"Alhamdulillah, berkat support dari fans dan manajemen, aku bisa dapet 100 ribu tweet dukungan hanya dalam waktu dua minggu. Karena dukungan tersebut aku bisa launching Kekasihku plus video klipnya," ungkapnya. (mg5/JPNN)


JAKARTA - Pendangdut Ayu Ting Ting, baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul 'Kekasihku', Kamis (14/4) di Gedung Annex Kompleks RCTI,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News