Tingkatkan Keselamatan, ini yang Dilakukan Lion Group

Tingkatkan Keselamatan, ini yang Dilakukan Lion Group
Angkasa Training Center Lion Group. Tempat pelatihan calon pilot Lion Group. Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - BANTEN - Lion Group terus berupaya meningkatkan keselamatan para penumpangnya. Selain terus mendambah jumlah armada, Lion Group selalu mengadakan simulasi dari kecelakaan atau insiden yang menimpa maskapai berlambang singa merah ini.

"Setiap ada kecelakaan atau musibah, kami buat simulasinya, cara penanganan dan sebagainya. Semuanya kami pelajari, agar tidak terulang lagi," ujar Manager Quality Assurance Lion Group, Capt Yos Susiyono di Banten, Kamis (14/4).

Di samping itu, Lion Group juga terus merekrut sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni, baik crew, pilot maupun pramugari. Setiap tahunnya, Lion Group menjaring ratusan siswa untuk mengikuti sekolah pilot.  

Para calon pilot tersebut, dilatih dan didik di Angkasa Traning Center (ATC) Lion City, Balaraja, Tangerang.

"Untuk calon pilot ratusan jumlahnya yang akan mendapat pelatihan dan pendidikan secara bertahap di Angkasa Traning Center. Kalau pramugari jumlahnya bisa sampai ribuan per tahunnya," tandas Capt Yos. (chi/jpnn)


BANTEN - Lion Group terus berupaya meningkatkan keselamatan para penumpangnya. Selain terus mendambah jumlah armada, Lion Group selalu mengadakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News