Galau Dipegat Siswi SMK, PNS Sebar Foto Syur di Medsos

Akhirnya Berurusan dengan Polisi deh

Galau Dipegat Siswi SMK, PNS Sebar Foto Syur di Medsos
Galau Dipegat Siswi SMK, PNS Sebar Foto Syur di Medsos

jpnn.com - CIMAUNG – Pegawai negeri sipil (PNS) Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung berinisial CM ditangkap Polres Bandung karena menyebarkan foto tidak senonoh antara dirinnya bersama seorang siswi SMK. Foto tersebut dianggap melanggar UU Pornografi.

Kasatreskrim Polres Bandung AKP Wisnu Perdana mengatakan, penangkapan dilakukan menindaklanjuti laporan dari sang siswi, Indah (bukan nama sebenarnya). Gadis 17 tahun itu merasa nama baiknya dicemarkan tersangka.

Dikatakan Wisnu, kejadian tersebut berawal ketika Indah praktik kerja lapangan (PKL) di Kecamatan Cimaung pada 2015 lalu. Dari situ Indah dekat dengan CM dan pada akhirnya mereka menjalin hubungan asmara.

“Berdasarkan keterangan yang didapat, mereka berpacaran selama lima bulan,” tutur Wisnu, Kamis (14/4).

Entah apa sebabnya, Indah kemudian memutuskan hubungan asmara dengan CM. Karena marah dan sakit hati, CM pun kemudian menyebarkan tiga buah foto kemesraan CM dengan Indah di akun facebook-nya. 

Nama Indah di-tag dalam foto yang diupload tersebut.Akibatnya, foto tidak senonoh tersebut tersebar juga di akun milik Indah.

“Foto tersebut tidak lama tersebar, karena tersangka menghapusnya. Tapi korban sempat melakukan screen capture foto yang diunggah tersebut. Foto tersebut menjadi barang bukti,” paparnya.

Atas laporan Indah, Satreskrim Polres Bandung kemudian mengamankan CM. Untuk kepentingan penyidikan, tersangka pun ditahan di Mapolres bandung. “Tersangka mengakui perbuatannya. Dia diamankan tanpa ada perlawanan,” katanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News