Ckck..Geng Cewek ABG ini Siksa Siswi Sekolah Lain

Ckck..Geng Cewek ABG ini Siksa Siswi Sekolah Lain
Korban diminta cium kaki geng cewek ABG. Foto: pojokpitu

jpnn.com - GRESIK—Kasus bullying di kalangan pelajar ternyata masih saja terjadi. Di Gresik, seorang siswi bernama Umi Salamah, siswi kelas I SMK Taruna Jaya disiksa kelompok Via cs, kmpulan pelajar perempuan dari SMK PGRI Nurul Ihsan.

Ini gara - gara identitas pada akun Black Berry Messenger (BBM). Kasus ini bermula, ketika korban, Umi menyuruh salah seorang teman di sekolahnya, untuk memakai nama Cutes di akun BBM. 

Ternyata pelaku Via, yang juga teman korban saat masa SMP tidak terima dengan hal itu. Tak jelas alasannya. Via kemudian mengajak korban bertemu di salah satu tempat yang ada di kawasan industri Gresik.

Pada pertemuan 1 April lalu, korban langsung ditampar wajahnya, dan rambutnya dijambak Via cs. Korban berulang kali meminta maaf tapi tak dihiraukan Via cs. Ia justru disuruh mencium kaki Via dan teman-temannya.

Atas peristiwa tersebut, Lilik Supriatin, ibu kandung korban, melapor ke Polres Gresik pada pada 2 April lalu.

“Sayangnya, hingga kini belum ada kejelasan pemeriksaan atas laporan penganiayaan tersebut,” ujar pengacara korban, Sultan Sulaiman.

Padahal tindakan tidak bermoral itu sudah memiliki bukti yang jelas. Saat kejadian, pelaku yang bersama empat orang temannya, merekam dengan video dan foto.  Bahkan foto saat korban dianiaya, sempat disebarluaskan di media sosial. Pihak berwajib diharapkan segera bisa melakukan tindakan, agar hal serupa tidak terulang lagi. (end/pojokpitu/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News