Dejan: Tidak Ada Kata Hiburan, Harus...

Dejan: Tidak Ada Kata Hiburan, Harus...
ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic ikut memasang target muluk untuk gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC)-A 2016. Menurutnya, menghantarkan Persib meraih juara merupakan tantangan tersendiri.

"Semua mau kita harus juara, Persib harus menang terus, tidak ada kata hiburan. Dimanapun kita harus juara," ungkap pelatih asal Serbia itu pascamemimpin latihan di Lapangan Football Plus, Cihideung Kab Bandung Barat, Kamis (14/4).

Namun demikian, Dejan menyatakan, untuk bisa keluar sebagai juara, mesti bersabar. Sebab, semuanya, ungkapnya, memerlukan proses. "Tapi sabar karena ada proses. Kalau ingin Persib juara, juara dan juara terus, saya mengerti," tegasnya.

Dejan optimistis dengan modal kerja keras dan kemauan keras, asa untuk kampiun di ISC 2016 akan terwujud. "Kita harus tetap kerja keras dan kerja seperti biasa dan lihat nanti (hasilnya)," tuturnya.

Persib sendiri terus melakukan persiapan menghadapi ISC.  Dalam latihan yang digelar di Lapangan Foot Ball Plus, Cihideung, Kab Bandung Barat, kemarin, Hariono dkk terlihat melakukan berbagai pola latihan.

"Hari ini (kemarin) kita campur latihan ya, ada fisik, ada game, sedang mencoba untuk permainan nanti, melawan tim-tim besar ya kita harus perbaiki penampilan dengan harus banyak latihan," kata Dejan.

Selain itu, dia juga mengagendakan uji coba sebelum menghadapi pertandingan perdana melawan Sriwijaya FC. "Minggu ini enggak ada uji coba, minggu depan baru ada. Mungkin dua kali, itu sudah cukup, mungkin seminggu sekali," pungkasnya.(pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News