Cieee.. Setya Novanto dan Jokowi Akrab lagi

Cieee.. Setya Novanto dan Jokowi Akrab lagi
Politikus Golkar Setya Novanto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Masih teringat jelas, mantan Ketua DPR Setya Novanto menjadi bulan-bulanan publik di awal tahun 2016 karena dituding sebagai pencatut nama Presiden Joko Widodo saat berbincang dengan petinggi Freeport. Saat itu, Jokowi, sapaan presiden, marah besar karena namanya dicatut.

Kini setelah beberapa bulan berlalu dan kasus pencatutan itu tak lagi terdengar riuhnya, Novanto akhirnya bertemu lagi dengan Jokowi. Ia ikut dengan rombongan anggota DPR untuk berkonsultasi dengan presiden di Istana Negara, Jumat (15/4).

Apa kabar keduanya saat bertemu di dalam? Mencairkah hati Jokowi melihat Novanto?

“Saya dari dulu sampai sekarang selalu hormat dan selalu berikan dukungan kepada beliau (Jokowi),” ujar Novanto tanpa menjawab pertanyaan awak media massa soal pertemuannya.

Novanto tidak lagi mengungkit masalah kasusnya yang bahkan sedang diusut di Kejaksaan Agung. Ia mengatakan, pertemuan dengan presiden hanya sebatas konsultasi. Salah satunya membahas masalah tax amnesty. Novanto tampaknya tidak merasa kagok bertemu lagi dengan Jokowi setelah semua kejadian tersebut.

“Dari dulu saya lakukan yang terbaik yang diinginkan pemerintah dan juga Presiden. Termasuk apa yang diprogramkan, direncanakan, yaitu untuk kesejahteraan rakyat. Itu yang tentu membuat saya selalu mendukung beliau,” tandas Novanto. (flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News