Oh No! Hendra/Ahsan Tersungkur di Perempat Final

Oh No! Hendra/Ahsan Tersungkur di Perempat Final
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - SINGAPORE - Pupus sudah harapan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan membuka keran juara dalam turnamen level superseries mulai dari Singapore Open 2016.

Jangankan juara, atau mencapai final, menembus semifinal pun Hendra/Ahsan belum sanggup. Dalam laga 8 Besar di Singapore Indoor Stadium, Hendra/Ahsan yang menjadi unggulan kedua, menyerah di tangan ganda peringkat 13 dunia asal Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen.

Menyedihkan, Hendra/Ahsan keok dua game langsung 11-21, 11-21 dalam durasi 23 menit (data BWF).

Ini adalah kekalahan kedua Hendra/Ahsan dari ganda Tiongkok itu, dari empat kali pertemuan. So, dari empat turnamen kategori superseries yang sudah digelar (All England, India Open, Malaysia Open, Sinagpore Open), Hendra/Ahsan masih puasa.  

Sementara itu, di nomor ganda putra ini, Indonesia masih punya dua wakil lainnya yakni juara bertahan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang akan berhadapan dengan ganda terkuat dunia Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong (Korsel), serta Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang akan meladeni ganda Tiongkok Fu Haifeng/Zhang Nan. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News