Polisi Amankan Saksi Kunci Pembunuhan Ibu Hamil, yang Badannya Terpisah-pisah

Polisi Amankan Saksi Kunci Pembunuhan Ibu Hamil, yang Badannya Terpisah-pisah
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya sampai saat ini belum mengetahui siapa pelaku pembunuhan sadi wanita hamil, yang ditemukan badannya terpisah-pisah pada Rabu (13/4) di Desa Telagsari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten

Meski begitu, polisi kini sudah menemukan saksi kunci berinisial IR. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, IR memiliki peran penting dalam peristiwa kematian ibu hamil itu.

"Dia (IR) sudah diamankan. Diduga ia turut membantu pelaku melakukan pembunuhan itu," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (15/4).

‎Berdasarkan pengakuan IR, kata Krishna, saksi kunci ini hanya membantu pelaku membuang potongan-potongan badan ibu tersebut. Di mana, potongan tubuh wanita itu dipisah di tiga tempat berbeda. Yakni potongan kaki di sungai dekat rumah, potongan tangan di semak rerumputan, dan sisanya badan masih tersimpan dalam plastik di rumah kontrakan.

‎"Saksi bercerita dia membuang potongan tubuh dan barang bukti bersama pelaku, dimintai tolong pelaku. Artinya ada keterangan yang signifikan terkait peristiwa yang terbunuhnya korban," bebernya.

Dari pengakuan IR, pelaku pembunuhan itu berinisial AG. "Berdasarkan keterangan saksi kunci, terduga pelaku atas nama AG ini bekerja di salah satu rumah makan di Tangerang‎," jelasnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya sampai saat ini belum mengetahui siapa pelaku pembunuhan sadi wanita hamil, yang ditemukan badannya terpisah-pisah pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News