Pembunuh Ibu Hamil di Tangerang adalah Suaminya Sendiri?

Pembunuh Ibu Hamil di Tangerang adalah Suaminya Sendiri?
Kombes Krishna Murti. Foto Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Polisi hingga saat ini belum berhasil menemukan siapa pelaku pembunuhan seorang ibu hamil yang badannya ditemukan terpisah-pisah di tiga tempat berbeda. Tubuh ibu malang itu ditemukan pada Rabu (13/4) di Desa Telagsari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

 

Namun saat ini, polisi sudah mengamankan saksi kunci berinisial IR. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, IR memiliki peran penting dalam peristiwa kematian ibu hamil itu.

"Dia (IR) sudah diamankan. Diduga dia turut membantu pelaku melakukan pembunuhan itu," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (15/4).

‎Berdasarkan pengakuan IR, kata Krishna, dia hanya bertugas membantu pelaku membuang potongan-potongan badan ibu tersebut.
Dari pengakuan IR, pelaku pembunuhan itu berinisial AG. "Terduga pelaku atas nama AG ini bekerja di salah satu rumah makan di Tangerang‎," jelas Krishna.

Hanya saja, Krishna tak menyebut apakah pria AG yang dia maksud adalah suami korban atau bukan. ‎Sebab, suami ibu hamil itu tiba-tiba saja menghilang setelah istrinya ditemukan tewas mengenaskan. Mengenai dugaan itu, Krishna enggan berspekulasi.

Yang pasti, kata Krishna, polisi kini tengah berkerja dan menyelidiki kasus itu sesuai fakta penyelidikan. (Mg4/chi/jpnn)‎


JAKARTA - Polisi hingga saat ini belum berhasil menemukan siapa pelaku pembunuhan seorang ibu hamil yang badannya ditemukan terpisah-pisah di tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News