Yup, Laser Ms. V Bisa Mengencangkan Bagian Sensitif

Yup, Laser Ms. V Bisa Mengencangkan Bagian Sensitif
ILUSTRASI. FOTO: Laman Glamour

jpnn.com - Bukan rahasia bahwa memiliki bayi bisa meregangkan bagian bawah tubuh. Yup, tentunya meregangkan Ms. V. Menurut Khloe Kardashian, saudari-saudarinya telah menemukan cara nonsurgical untuk mengencangkan kembali bagian ini.

“Saudara saya, sudah punya anak-anak dan mereka melakukan laser Ms. V untuk mengencangkan bagian sensitif tubuh mereka,” kata Khloe, seperti dilansir laman Glamour, Kamis (14/4).

Kedengarannya gila, tapi laser vaginana, yang dikenal di kalangan medis sebagai laser pengetatan Ms. V memang bisa membantu mengetatkan kembali Ms. V Anda.

Bahkan, FDA menyetujui perawatan di bawah nama-nama seperti FemiLift dan IntimaLase, yang dirancang untuk memperketat daerah Ms. V menggunakan, yep, laser.

Selain mengetatkan Ms. V, laser ini juga mengklaim mereka bisa melawan kekeringan Ms. V dan inkontinensia. Mereka bahkan bisa membantu memerangi libido rendah.

Jadi bagaimana cara kerjanya, tepatnya? Cindy Barshop, pendiri VSPOT MediSpa, klinik kesehatan perempuan yang melakukan FemiLifts menjelaskan bahwa dokter kandungan akan melakukan pemeriksaan panggul dan kemudian memulai pengobatan dengan memasukkan pecahan laser CO2 sekitar empat sampai enam sentimeter ke dalam Ms. V.

Kemudian sinar laser menembus sekitar 0,5 milimeter ke dalam dinding Ms. V, cukup dalam untuk mencapai tingkat kulit dimana kolagen terbentuk.

“Perawatan mengencangkan dinding Ms. V akan meningkatkan kenikmatan seksual dan meningkatkan aliran darah yang meningkatkan pelumasan dan memperkuat ligamen yang mendukung daerah kandung kemih dan uretra untuk mengurangi gejala stres inkontinensia urin,” kata Barshop, seperti dilansir laman Glamour, Kamis (14/4).

Bukan rahasia bahwa memiliki bayi bisa meregangkan bagian bawah tubuh. Yup, tentunya meregangkan Ms. V. Menurut Khloe Kardashian, saudari-saudarinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News