Cepat, Hilang Kendali, Micel Meninggal Dunia

Cepat, Hilang Kendali, Micel Meninggal Dunia
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - TIMIKA - Nyawa seorang wanita cantik, Jumat (15/4) dinihari WIT melayang. Motor Yamaha Mio JT dengan Nomor Polisi (Nopol) DS 3774 MV yang dikendarainya tergelincir di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Kantor Lembaga Pengembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro (LPMAK) Mimika, sekitar pukul 03.30 WIT.

Micel nama korban itu.

Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Yosias Pugu, yang ditemui Radar Timika di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika, membenarkan kecelakaan tersebut. 

Kasat mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Ki Hajar Dewantara menuju Jalan Yos Sudarso. Tiba di lokasi kejadian, tepatnya di depan Kantor LPMAK, korban diduga tidak bisa mengendalikan motornya yang melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tergelincir. Korban mengalami luka pada bagian wajah dan mengalami benturan hebat di kepala, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Paginya (hingga pukul 10.00, red), kami belum bisa mengetahui identitas korban. Anggota sudah mencari informasi identitas korban, namun tidak berhasil. Tapi siangnya kita berhasil menemukan identitasnya dan pihak keluarga sudah mengambil jenazah korban,” beber Kasat Lantas.

Polisi sempat kesulitan mencari identitas korban, karena saat terjadi kecelakaan, tidak ada identitas korban sama sekali. Sehingga polisi harus mencari tahu identitas korban melalui telepon seluler, disitu baru ditemukan salah satu nomor Hp, kemudian menghubungi keluarga untuk ke RSUD. 

Beberapa jam kemudian, korban dapat dikenali, dan selanjutnya sekitar pukul 13.20 WIT siang, Jumat (15/4) kemarin, jenazah korban dibawa oleh keluarganya ke rumah duka.

“Korban pada saat kecelakaan tidak ditemukan tanda-tanda lain. Untuk data sementara korban membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi, dan tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga jatuh dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” tutur Kasat Lantas, sembari menambahkan, bahwa kendaraan korban sudah disita di Kantor Lantas sebagai barang bukti. (dzr/cr-99/adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News