Wenger Yakin Tim Sekarang Sukses Musim Depan

Wenger Yakin Tim Sekarang Sukses Musim Depan
Arsene Wenger. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Arsenal tak melakukan pembelian non kiper pada musim panas lalu dan melakukan pembelian kecil pada bulan Januari. Minimnya belanja pemain itu tampaknya berpengaruh pada pencapaian tanpa trofi pasukan Arsene Wenger itu musim ini. 

Arsenal kemungkinan akan berada di belakang Leicester dan Tottenham pada akhir musim nanti. Kondisi ini akan mendorong para fans menuntut pembelian pemain baru dan mahal. 

Hanya saja Wenger tetap yakin dengan timnya saat ini akan berkembang musim depan. 

"Anda tidak bisa menepikan pemain seperti (Alex) Iwobi yang berumur 19 tahun, (Mohames) Elneny 23 tahun, atau Francis Coquelin 24 tahun. Anda harus menjaga inti dari para dan memperkuatnya di mana kami bisa. Namun tim ini akan berjalan ke arah yang benar," kata Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Wenger mengaku permainan timnya tak sesuai dengan harapan pada musim ini. Ia membandingkan dengan Leicester yang tampil konsisten sepanjang musim ini.

"Untuk saat ini sulit bagi kami untuk menerima bahwa kami tak melakukannya dengan sempurna. Namun anda harus menerima kenyataan Leicester baru kalah tiga kali sampai saat ini. 

“Itu pengecualian. Dan mereka kalah dua kali dari kami. (Lihat) Barcelona yang kalah empat kali, Real Madrid lima, dan Leicester hanya tiga.”(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News