Foto Hot Zayn Malik ini Bikin si Fotografer Mupeng

Foto Hot Zayn Malik ini Bikin si Fotografer Mupeng
Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto Vouge

jpnn.com - ARTIS Gigi Hadid dan Zayn Malik tampaknya ingin membuktikan bahwa mereka merupakan salah satu pasangan terpanas di Hollywood. Hal itu terlihat dari adegan ciuman yang mereka tunjukan dalam sesi pembuatan iklan.

Model 20 tahun dan penyanyi 23 tahun itu terlibat dalam pemotretan untuk salah satu majalah mode mingguan terbitan Amerika Serikat. Dalam pemotretan yang dijepret oleh fotografer profesional, keduanya kerap memperlihatkan adegan mesra.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (16/4), mereka melakukan sesi pemotretan di salah satu balkon dengan latar belakang pemandangan indah khas Kota Naples, Italia.

"Betapa bosannya saya melihat mereka beradegan mesra, sedangkan saya sendiri hanya memotret,” ungkap sang fotografer, Mario Testino.

Dalam sebuah kesempatan, Gigi mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan kekasihnya, Zayn untuk sesi pemotretan. Baginya, hal itu merupakan pengalaman baru yang sangat menyenangkan bagi dirinya sebagai seorang model.

“Kami menghabiskan perjalanan delapan jam ke Naples, Zayn sangat menghibur saya, apalagi bekerjasama dengannya untuk pemotretan ini,” ucap Gigi. (mg5/jpnn)


ARTIS Gigi Hadid dan Zayn Malik tampaknya ingin membuktikan bahwa mereka merupakan salah satu pasangan terpanas di Hollywood. Hal itu terlihat dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News