Begini jadinya Kalau Pengacara Pergoki Istri Selingkuh

Begini jadinya Kalau Pengacara Pergoki Istri Selingkuh
Begini jadinya Kalau Pengacara Pergoki Istri Selingkuh

jpnn.com - HUBUNGAN gelap Syentia Dewi dengan seorang bos sebuah biro travel umrah bernama Bunyamin Yasid, akhirnya terbongkar. Yang membongkar? Suami Syentia Dewi sendiri, Thamrin.

Uniknya, Thamrin yang merupakan salah seorang pengacara di Makassar itu hanya memakai kuitansi listrik sebagai panduan alamat rumah perselingkuhan istrinya.

Thamrin telah melaporkan kasus perzinahan istrinya yang juga seorang staf PNS salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar ini ke Polres Gowa.

Laporan polisi No Pol TBL/300/III/2016/SPKT tanggal 29 Maret 2016, dan SP2HP nomor B/321/SP2HP-ke 1/III/2016/Reskrim tanggal 31 Maret 2016 ini sedang dalam proses penyidikan.

Syentia Dewi masih terikat tali pernikahan dan masih sah sebagai istri dari Thamrin. Namun belakangan diketahui Syentia menikah siri’ dengan Bunyami

Thamrin didampingi kuasa hukumnya, Andi Iksan Sadda akhirnya melaporkan tindakan pidana perzinahan yang dilakukan istrinya ke Polres Gowa.

Sebelumnya, Thamrin telah memergoki perbuatan istrinya Syentia Dewi dengan pemilik travel Bunyamin M Yasid pada 29 Maret 2016 lalu. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan keduanya di salah satu rumah yang dikontrak Syentia di Perumahan Citra Garden Blok E6 nomor 6 Sungguminasa.

Menurut Thamrin, selama perkawinannya dengan Syentia yang sudah membuahkan dua orang anak, berjalan baik-baik saja. Diapun tak pernah curiga dengan istrinya.

HUBUNGAN gelap Syentia Dewi dengan seorang bos sebuah biro travel umrah bernama Bunyamin Yasid, akhirnya terbongkar. Yang membongkar? Suami Syentia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News